PENILAIAN TENTANG FILM

PENILAIAN TENTANG FILM

Pada suatu kesempatan saya telah menonton film Resident Evil
Dan saya akan mencoba menilai film ini dari sudut pandang saya sebagai mahasiswa broadcast pemula.
Sebelumnya saya tidak bermaksud untuk apa-apa hanya share penilaian saya. Maklum jika
Untuk perawalan fim ini saya merasa banyak melihat shot shot yang membuat pusing, maksudnya banyak gambar dengan teknik long shot dan menggunakan drone namun bagi saya gambar terasa kurang jelas dan membuat mata harus  fokus untuk melihat jelas dan bagi saya terdapat gambar yang jumping dan tidak mengenakan.
Setelah mulai masuk ke dalam film ini berhasil menempatkan ketenggangan dengan tepat. Bahan bahan untuk menciptakan suasana tak terduga pun berhasil oleh sutradara film ini. Penonton dibuat tetap tegang dari awal cerita sampai akhir cerita. Ketenggangan yang intens ini menurut saya membuat penonton menjadi pegal dibagian kepala karena mata penonton  dibuat tetap fokus dalam film tersebut.
pada dasarnya audio yang dipakai untuk mengiring film ini juga sangatlah tepat. Feel yang diciptakan  tersampaikan kepada penonton.
Kemudian fim ini membuat cerita masa lalu yang teringat menurut saya bagus karena ada ulasan sebelumnya. Sehingga membuat para penonton merasa teringat kembali. Namun saja terlalu cepat bagi saya. Harusnya diberikan jeda yang lebih untuk mengingat masa lalu itu.
Karakter Allice yang diciptakan sutradara menurut saya mempunyai karakter yang cukup kuat. Kesan untuk menyalamatkan dunia sangatlah baik. Sikap memiliki jiwa juang yang tinggi juga baik. Saya sangat menyukai peran allice. Tokoh utama disini sangat menonjol dalam film ini.
Alur dramatis juga disisipkan dalam film ini walaupun tidak begitu terasa bagi saya. Diujung film ini juuga seakan allice sangat terharu karena pada akhirnya ia memiliki sebuah ingatan masa kecil dan dewasanya. Dan merasa menjadi layaknya manusia yang memiliki sebuah ingatan masa kecil.

Dibagian akhir juga terdapat alur dramatis saat menjatuhkan obat anti T virus untuk menyelamatkan dunia. 

kamu wajib nonton ya !!
semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMECAHAN MASALAH SECARA BERFIKIR KREATIF

CERDAS DAN BERBUDI LUHUR

MAKALAH BAHASA INDONESIA TENTANG POLA TIDUR