Dibalik suksesnya Communication Days Fikom Budi Luhur 2017


Pada tanggal 06 November 2017 Opening Ceremonial 12th Annual Of Communication Days 2017 – CODE “Communiction In The Digital Era” telah dibuka dengan dipukulnya gong oleh Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto dan Dekan FIKOM Budi Luhur Rocky Prasetyo Jati, M.Si.

Communication Days tahun ini mengangkat tema “Communiction In The Digital Era” – CODE acara ini akan dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 6-8 November 2017.
Seminar Nasional 12th Annual Of Communication Days 2017- CODE ” Communication In The Digital Era” dengan tema “Etika Berkomunikasi di Media Sosial” juga dilaksanakan pada hari pertama, dengan pembicara yaitu :
1. Dr.Heri Budianto, M.Si (Ketua ASPIKOM)
2. Yosep Adi Prasetyo (Ketua DEWAN PERS )
3. Dr. Rulli Nasrullah, M.Si (PAKAR CYBER MEDIA)

Dalam acara ini baik itu dimulai dengan pemukulan sebagai tanda dibukannya Communication Days 2017 hingga seminar diberlangsungkannya streaming. dan yang menarik adalah kita bisa melihat pada foto dibawah ini Tim streaming yang sedang bekerja.

Ternyata dibalik acara yang apik terdapat orang-orang dibelakangnya bekerja keras, seperti menahan panasnya ruangan, belum lagi menaha ke kamar mandi saat tidak ada yang bisa mengahandle dan tentunya harus tetap fokus saat bekerja.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMECAHAN MASALAH SECARA BERFIKIR KREATIF

CERDAS DAN BERBUDI LUHUR

MAKALAH BAHASA INDONESIA TENTANG POLA TIDUR